top of page
  • Writer's pictureldsdigital

Tren Restoran Makanan Sehat di Jakarta

Updated: Mar 14, 2023


Dengan meningkatnya kesadaran akan kesehatan, semakin banyak orang mencari pilihan yang lebih sehat saat makan di luar. Hal ini telah menyebabkan munculnya konsep restoran makanan sehat yang menawarkan segalanya. Mulai dari makanan vegan organik hingga daging dan produk local. Berikut ini adalah sedikit gambaran mengenai tren restoran makanan sehat di Jakarta.


Tren Restoran Makanan Sehat

Salah satu faktor terbesar munculnya menu restoran yang lebih sehat dan konsep restoran makanan sehat adalah generasi milenial. Mulai dari usia awal 20-an hingga pertengahan 30-an, pengunjung milenial ingin tahu dari mana makanan mereka berasal dan bagaimana makanan itu dibesarkan atau ditanam. kaum Milenial melampaui baby boomer dalam hal pengeluaran mereka dan sebagian besar telah membentuk pola makan sehat. Dengan daya beli yang lebih besar daripada generasi baby boomer, generasi Milenial akan terus membentuk industri restoran makanan sehat di Indonesia.


Selain itu, kesehatan secara umum sedang tren saat ini—seperti makan bersih, bebas gluten, rendah karbohidrat, tanpa karbohidrat, dan tren lainnya—ini membantu memasarkan konsep restoran makanan sehat ini. Konsumen menginginkan makanan sehat yang rasanya enak dan terjangkau, namun tidak harus murah harganya. Tidak seperti makanan cepat saji yang dimakan saat bepergian, makanan restoran yang sehat dapat membuat pelanggan merasa senang menghabiskan uang mereka untuk makan. Oleh sebab itu, tidak heran jika konsep restoran makanan sehat semakin populer, ditampilkan dalam berbagai bentuk, mulai dari restoran mewah hingga truk makanan.


Itulah sedikit gambaran mengenai tren restoran makanan sehat di Jakarta. Bagi Anda yang sedang mencari restoran makanan sehat di Jakarta, maka Anda dapat mempertimbangkan Terra Resto.


Terra, Restoran Sehat Jakarta

Terra Resto adalah tempat makan sehat di Jakarta Selatan, dan merupakan salah satu restoran diet Jakarta terbaik yang menyajikan makanan diet di Indonesia. Terra menyediakan makanan yang dapat diantar langsung ke rumah Anda (*biaya pengiriman berlaku) atau diambil di toko! Semua program meal plan didasarkan pada pemahaman nutrisi dari Diet Alkaline & Kebijaksanaan Ayurveda, yang diawasi oleh Koki nabati Yogesh 'Kevin' Rambujun. Kami dapat membantu Anda menurunkan berat badan dengan menyajikan makanan sehat. Terra juga menyediakan catering vegetarian dan sangat cocok untuk anda yang sedang menjalani program diet. Anda dapat memesan meal plan untuk beberapa hari ke depan di Terra, kami akan dengan senang hati menyiapkan makanan sehat untuk Anda setiap hari. Jadi, mari kita mulai hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan sehat di Terra Resto!


Location:


Jl. Suryo No. 32 Jakarta Selatan Ph. +62 811-1138-662Maps & Direction Opening Hours Monday - Friday : 7.30 - 21.00 Saturday - Sunday : 7.00 - 21.00 Order Food


Menu Makanan Sehat untuk Diet Meal Plan Anda

Kami memiliki beberapa menu catering makanan sehat untuk mendukung program diet Anda, antara lain Clean Eating, Plant Based, Weight Loss, dan Sport Meal.


Clean Eating

Program yang satu ini merupakan salan satu yang populer, terutama untuk kota-kota besar seperti Jakarta. Metode yang satu ini memfokuskan Anda untuk mengonsumsi makanan dari bahan organik, bahan yang segar dan kaya akan nutrisi. Dan tidak anjurkan untuk mengkonsumsi junkfood, ataupun jenis makan dan minuma kemasan yang melalui banyak proses. Dengan menerapkan metode diet yang memiliki moto from earth to table ini, juga dapat memungkinkan berat badan Anda bisa turun hanya dalam beberapa hari, lho! Nah, untuk mendukung diet clean eating ini, Terra Resto memiliki paket makan bersih dengan 400-700 kalori per makan. Paket ini ditujukan bagi Anda yang ingin memulai pola makan bersih, menjaga berat badan, memenuhi keseimbangan nutrisi, dan membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Terra adalah tempat meal plan Jakarta yang menyediakan berbagai paket makanan sehat untuk memenuhi kebutuhan diet Anda dan menjaga keseimbangan tubuh Anda.


Paket Harga Mulai :

  • 10 Makanan : Rp 795.000

  • 20 Makanan : Rp 1.570.000


Plant-Based

Meal plan nabati ini sangat cocok untuk catering vegetarian. Makanan yang kami sajikan berasal dari tanaman segar dan sehat serta memiliki nutrisi yang tinggi. Terra adalah meal plan terbaik Indonesia untuk makanan nabati berkualitas dengan 400-600 kalori per makanan. Jadi bagi Anda seorang vegetarian, kami adalah tempat yang tepat untuk memenuhi kebutuhan rencana makan harian Anda untuk menjaga keseimbangan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh Anda.


Paket Harga Mulai :

  • 10 Makanan : Rp 695.000

  • 20 Makanan : Rp 1.370.000


Weight Loss

Meal plan diet penurunan berat badan Indonesia ini sangat cocok untuk mereka yang dalam masa pemulihan setelah operasi atau setelah sembuh dari penyakit parah. Makanan ini dapat membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat dan nutrisi yang mudah diserap oleh tubuh. Total kalori yang didapat dari paket makanan ini berkisar antara 600-1000 kalori per makanan. Sebagai catering diet Jakarta, tentunya Terra dapat memenuhi kebutuhan makanan sehat harian Anda.


Paket Harga Mulai :

  • 10 Makanan : Rp 795.000

  • 20 Makanan : Rp 1.570.000


Sport Meal

Terra, sebagai catering makanan sehat Jakarta Selatan memiliki paket makanan olahraga yang dapat membantu memberikan nutrisi seimbang dengan kualitas tinggi. Makanan olahraga ini khusus untuk peningkatan kinerja dan injeksi antioksidan bagi tubuh untuk pemulihan pasca-olahraga. Dengan kandungan kalori yang tinggi, yaitu antara 750–1250 kalori per makanan. Jadikan kami meal plan Indonesia untuk memenuhi kebutuhan makanan sehat para atlet terbaik.


Paket Harga Mulai :

  • 10 Makanan : Rp 992.000

  • 20 Makanan : Rp 1.970.000


Cara Pesan Meal Plan Diet & Katering Vegetarian


Apakah mengadakan rapat perusahaan, pesta di rumah, atau sekadar acara sosial...


Tim katering kami akan membawanya untuk Anda!


Kami melayani berbagai makanan seperti catering vegetarian, catering makanan sehat, catering diet, dan lainnya di Terra Resto Jakarta. Kami siap memenuhi rencana makan Anda dengan kebutuhan nutrisi yang cukup agar Anda dapat terus melakukan program diet dengan benar dan memadai.


Tempatkan pesanan Anda di bawah ini atau silakan isi formulir dan kami akan segera menghubungi Anda!


Pengiriman tersedia 7 hari seminggu - Pesanan harus dilakukan 24 jam sebelumnya


Ongkos kirim tergantung jarak dari outlet kami*



Promo Terbaru Februari 2023


Promo 1 – SAVE 20% OFF USING MANDIRI

  • Berlaku untuk semua pemegang Kartu Kredit Mandiri yang menggunakan Livin' Poin

  • Min.transaksi Rp300rb dan max disc.sebesar Rp200k

  • Berlaku setiap hari, sepanjang hari

  • Tidak berlaku untuk minuman beralkohol

  • Periode program hingga Agustus 2023

Promo 2 – The Hearty Set

  • Beli BYO Bowl + Carrot Cake + Terra Tea / Coffee hanya seharga 120K++

  • Tersedia setiap hari dari jam 4-8 malam

  • Tersedia untuk dine in dan take away

  • Tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya

Promo 3 – Wholesome Breakfast

  • Tersedia setiap hari pukul 07.00 - 11.00

  • Berlaku baik untuk dine-in maupun takeaway

  • Tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya

Promo 4 – Gluten Free Party

  • Dapatkan gluten-free cookies trio kami hanya dengan IDR 130K

  • Beli 5 gluten-free cookies hanya seharga Rp 230K

Promo 5 – FREE DELIVERY

  • Gratis Pengiriman dalam jarak 10km dari outletuntuk setiap pembelian 20 Meal Plans

  • Berlaku setiap hari, sepanjang hari

Promo 6 – Birthday Treat

  • Tunjukkan ID ulang tahun Anda

  • Follow kami di instagram @terra.eats

  • Hanya berlaku di hari ulang tahun Anda


Note : Promo Bisa Berubah Sewaktu-waktu, Informasi Selengkapnya Klik


Untuk informasi lebih lanjut mengenai Terra Resto, bisa Anda peroleh melalui website official Terra Resto di :


275 views
bottom of page